Rabu, 21 November 2012

Kader Gerindra Jeffri Marudut Simamora Berikan Klaim Asuransi Jiwa



Dolok Sanggul, Batak Pos

            Kader dari Partai Gerindra Jeffri Marudut Simamora, Selasa (20/11) kemarin siang di Desa Matiti II Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas memberikan bantuan berupa klaim asuransi jiwa kepada ahli waris sebanyak 3 warga yang keluarganya mengalami kecelakaan maupun meninggal dunia.       

            Ketiga warga itu masing-masing Bresman Siregar warga Desa Dolok Ijoe Kecamatan Sigumpar Kabupaten Tobasa, Elperia Munthe Desa Manalu Kecamatan Pakkat dan Fransisko warga Desa Matiti II Kecamatan Dolok Sanggul keduanya Kabupaten Humbahas.

            Dalam pemberian asuransi itu, Jeffry juga ditemani seorang pengusah CV 44 Saut Parlidungan Simamora yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Humbahas, tokoh masyarakat Tabet Gultom SH, Pdt Irvan Hutasoit STh.
           
            Kepada ketiga warga itu, Jeffry mengemukakan pemberian asuransi ini merupakan wujud kepeduliannya dan juga tidak lupa kepada tanah dimana tempat lahirnya. Bantuan ini bukan bentuk dari sebuah minat ada sesuatu tetapi bentuk sederhana yang setidaknya bisa membantu keluarga ataupun warga dalam persoalan musibah hal seperti ini.

            Jeffry menjelaskan, pemberian asuransi ini sudah berlangsung lama sejak bulan February 2012 lalu yang tercatat 30 ribu warga sudah diberi klaim asuransi dan diperkirakan akan 80 ribu nantinya.
           
            “dalam pemberian klaim ini kita juga bekerjasama dengan pihak asuransi Bumiputera 1912. Yang rencananya pemberian ini 80 ribu orang yang akan menerima di wilayah Tapanuli nantinya,” ujar Jeffry sembari menambahkan program ini disebut “sahabat” Jeffry Marudut Simamora.
           
            Dalam kesempatan itu, Tabet Gultom menambahkan programnya Jeffry merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga maupun kampung halamannya sendiri tanpa rasa ada dasar kesombongan. Biarpun Jeffry sudah berhasil didaerah lain sebagai pengusaha dibidang kosultan tambang dan energy.

            “ini patut dibanggakan karena tidak banyak pengusaha yang peduli ataupun memperhatikan berupa sosial secara cuma-cuma”, ucap Tabet.

            Sementara itu, Friska br Simamora mewakili dari Bumiputera 1912 mengatakan pihak Bumiputera merasa bangga atas kerjasama dengan program sahabat Jeffry Marudut Simamora.” Jarang pengusaha berbuat hal seperti ini banyak pengusaha hanya menabung di salah satu perusahaan asuransi tetapi berbuat sosial masih langka hal seperti ini,” aku Friska bangga.gam

100_1072
100_1072


           

           
           





Keterangan gambar :

            Beri bantuan : Jeffry Marudut Simamora (memakai baju putih) yang programnya, “sahabat”, berikan bantuan berupa klaim asuransi jiwa kepada 3 orang ahli waris yang keluarganya mengalami kecelakaan maupun meninggal dunia, Selasa (20/11) siang kemarin di Desa Matiti II Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas.Batak Pos/Gamaliel Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar