Selasa, 11 Desember 2012

Sopar Siburian Kerjasama Dengan Dinsos Provsu Salurkan Bantuan BBR Tidak Layak Huni di Humbahas




Keterangan gambar :
            Berikan Bantuan : Sopar Siburian SH MH dari Partai Demokrat anggota DPRD Provinsi Sumut memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Onan Ganjang, Selasa (11/12).Batak Pos/Gamaliel Simbolon 

Dolok Sanggul, Batak Pos

            Sopar Siburian SH MH anggota DPRD Provinsi Sumut sebarkan bantuannya berupa bahan bangunan rumah (BBR) ke masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, Selasa (11/12) di Kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbahas.

            Dikatakan Sopar, kegiatan sosialnya ini merupakan atas kunjungan kerjanya ketika itu ke Humbahas. Dan melihat masih ada masyarakat yang perlu mendapatkan bantuan yang dilihatnya dari sisi tempat tinggal masyarakat.

            Akhirnya, iapun melakukan kordinasi ke pihak Dinas Sosial Provinsi Sumut untuk dapat menyalurkan bantuan ke Humbahas.” Puji Tuhan kordinasi kita itu akhirnya bersama-sama untuk tahun 2012 ini sudah 80 rumah tangga di Humbahas mendapatkan bantuan tersebut.

            Itu tersebar sudah di 5 Kecamatan yakni Dolok Sanggul, Lintong Ni Huta, Pakkat dan Onan Ganjang”, kata Sopar yang diusung dari Partai Demokrat.

            Sopar lagi mengatakan, bantuan ini juga akan lagi ada bentuk pembangunan berupa pembangunan jalan, irigasi dan pemberian pupuk kepada kelompon tani. Tergantung kebutuhan daerah masing-masing seperti di Kecamatan Pakkat berupa pengadaan bibit karet hal ini diakuinya akan diperjuangkan.

            Sementara itu, Kepala Desa Sihikkit Kecamatan Onanganjang Sihar Marbun mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas partisipasi Sopar Siburian. “Selama ini warga sering bertanya kepada saya, Pak Kades mananya bantuan rumah yang tidak layak huni itu. Ternyata pertanyaan masyarakat selama ini akhirnya terjawab juga. Dengan kehadiran pak Sopar Siburian maka terwujudlah keinginan masyarakat,” aku Sihar yang diamini oleh masyarakat sembari bertepuk tangan.D11

Keterangan gambar :
            Berikan Bantuan : Sopar Siburian SH MH dari Partai Demokrat anggota DPRD Provinsi Sumut memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Onan Ganjang, Selasa (11/12).Batak Pos/Gamaliel Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar