Rabu, 27 November 2013

Bupati Humbanghas Pentingkan Asistensi

Hari Guru
Bupati Humbanghas Pentingkan Asistensi
 
Dolok Sanggul, 
 
            Peringati ke 68 tahun, Hari Guru yang jatuhnya tiap tahun tanggal 25 November, sangat disayangkan, Bupati Humbang Hasundutan Maddin Sihombing terkesan mementingkan asistensi dari pada duduk bersama dengan para guru dan siswa. Dari amatan wartawan menyebutkan, jatuhnya hari guru tanggal 25 November 2013 ini tampak seperti hari biasa.
 
            Apalagi ditenga-tengah, Pemerintahaan Kabupaten Humbang Hasundutan tepatnya perkantoran secretariat tidak ada melakukan upacara bersama para guru maupun siswa. Hanya saja, upacara dilakukan memperingati hari guru di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan.
 
Dari amatan wartawan, seperti halnya, sekolah SMK Negeri 1 Dolok Sanggul, para guru mulai status PNS, honor bersama siswanya memperingati dengan awal upacara. Sembari itu, para siswa memberikan bunga tanda cintanya para siswa dengan gurunya yang selama ini sudah mendidik mereka untuk menuntut ilmu.
 
            Tak luput juga, SMA Negeri 1 Dolok Sanggul bersama para gurunya dengan muridnya memperingati hari tersebut.
 
            Kepada awak koran ini, Bupati Humbang Hasundutan Maddin Sihombing melalui Kepala Bagian Kehumasannya Osbon Siahaan mengamini Bupati tidak ada melakukan upacara dalam memperingati hari guru.
 
            Katanya, hari guru puncaknya akan diperingati bersama-sama dengan hari KOPRI jatuhnya tanggal 29 November.” Disatukan harinya nanti bersama hari KOPRI. Bupati saat ini lagi asistensi”, aku Osbon via selluler, Senin (25/11).  
 
            Dari amatan awak koran ini, Bupati Humbang Hasundutan Maddin Sihombing bersama Sekretaris Daerahnya Saul Situmorang “nongkrong” di kantor Bappeda. Menurut para staf dikantor Bappeda itu, Bupati sedang asistensi tentang APBD.
 
            Tak hanya disitu saja, beberapa PNS mulai tingkat eselon IV, III, II keberadaannya di ruangan pendopo tepatnya perkantoran secretariat Bupati Humbang Hasundutan. Kegiatan di pendopo, mengikuti koor.
 
            Hal itu diamini oleh, Bupati Humbang Hasundutan Maddin Sihombing melalui Kepala Bagian Kehumasan Osbon Siahaan.” Lagi di pendopo tulang, koor”, kata Osbon ketika disinggung keberadaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar